Latest News

Opening Ceremony ( Upacara Pembukaan ) Cheeseburger 2013


Gb. Bapak Kepala SMA Negeri 2 Lamongan menyampaikan sambutan pembuka Cheesburger “ Taste “ In The Future  ( 5 / 05 )

Kali ini kami akan membahas seputar upacara pembukaan Cheeseburger “Taste” in The Future 2013.

Upacara pembukaan “ Cheeseburger Taste In The Future 2013 “ dilaksanakan di halaman depan SMA Negeri 2 Lamongan. Upacara pembukaan ini diikuti oleh semua peserta, baik dari bidang SOCIETIC,  Futsal, Jurnalistik Blog, dan Speech Contest ( kecuali catur ).

Upacara ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Kepala SMA Negeri 2 Lamongan. Beliau adalah Bpk. Drs.H. Kusnan Marzuki, MM. Acara ini dibuka pukul 07.00 WIB dan dihiasi oleh penampilan paskibraka dan paduan suara dari Smada.

Gb. Paduan Suara Smada La menyanyikan lagu MARS SMADA dengan kompak dan suara yang merdu.


Peserta semakin antusias mengikuti jalannya upacara pembukaan pagi itu. Walaupun sinar matahari sudah menerpa kulit, namun peserta tidak sedikitpun menunjukkan kelelahan layaknya upacara di sekolah seperti biasanya. Mungkin dikarenaka saat itu mereka anggap sebagai event untuk menunjukkan kemampuan mereka di bidang masing - masing, di sisi lain aksi yang disuguhkan oleh paduan suara SMADA membuat mereka betah berlama - lama berdiri.

Gb. Peserta tampak antusias mengikuti upacara pembukaan yang berlangsung meriah.


Selesai mendengarkan nyanyian merdu dari paduan suara, peserta upacara kini disuguhkan akasi memukau dari paskibraka SMADA. Paskibraka SMADA sudah beberapa kali meraih penghargaan dibeberapa event.



Gb. Paskibraka Smada menampilkan kebolehannya dalam menghiasi upacara pembukaan Cheeseburger “ Taste “ In The Future
Dan sebagai aksi penutup sekaligus kejutan, tim panjat tebing SMADAPALA membentangkan sebuah tulisan di samping kanan peserta upacara di akhir acara. Semua peserta terpukau oleh serangkaian acara tersebut.

Gb. Tim Panjat Tebing SMADAPALA membentangkan tulisan " Selamat Datang peserta Cheesburger 2013 ". Semua peserta terpukau melihat kejutan tersebut.


Sekian informasi yang kami dapat seputar upacara pembukaan Cheesburger " Taste " In The Future 2013. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Dukung terus FAQ Cheeseburger 2013 !!!

FAQ Cheeseburger 2013 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.