Latest News

Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS ) Cheeseburger 2013

Pada waktu yang semakin sempit kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai lomba SOCIETIC bidang IPS di SMA Negeri 2 Lamongan ( 05 / 5 ).

Sebelum masuk ke kelas, peserta mengikuti upacara pembukaan sampai jam 7. Peserta lomba bidang ini juga mendapatkan ID Card setelah Daftar Ulang.ID Card telah kami jelaskan pada posting sebelumnya, yaitu ID Card Peserta Cheeseburger 2013. Setelah memiliki ID Card, peserta mengikuti Techinal Meeting ( TM ) di ruangan masing-masing.


Peserta bidang Social ( IPS ) ini berkisar 36 peserta. Setelah TM, peserta baru memulai babak penyisihan. Pukul 07.30 WIB peserta sudah mulai mengerjakan soal. Soal babak penyisihan ada ... soal. Dan mereka diberi waktu sekitar 2 jam untuk mengerjakannya. IPS merupakan bidang yang paling cepat hasil pengumumannya, dikarenakan jumlah pesertanya tidak sebnyak lomba SOCIETIC lainnya.

Hasil babak penyisihan IPS Cheeseburger 2013

Klik Tombol di samping ini untuk melihat hasil
"http://1.bp.blogspot.com/-wKESUvTUFTM/UZER-PoBGEI/AAAAAAAABOM/kfTGPRjUeFk/s1600/Foto0406%5BCompressed%5D.jpg"

Kemudian dilanjutkan dengan semifinal setelah 1 jam sesudah pengerjaan soal babak penyisiihan. Soal yang diberikan adalah13 soal dengan durasi waktu 60 menit.

Kemudian dari 11 peserta, 3 terbaik akan melangkah ke babak final. Pada babak semifinal, ketiga peserta beradu cepat untuk menjawab pertanyaan dari juri.

Hasil Final IPS Cheeseburger 2013


NamaPeringkat
Dimas Ilham P.1
Riphyana Noviyanti2
Iqromatul M. U.3


Cukup sampai di sini info yang saya dapatkan. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Dukung terus FAQ Cheeseburger 2013 !!!

FAQ Cheeseburger 2013 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.