Latest News

Futsal Cheeseburger " Taste " In The Future 2013



Futsal merupakan salah satu bidang yang ikut diperlombakan dalam perhelatan event Cheeseburger tahun 2013 ini.Ya, futsal merupakan permainan bola yang sangat digemari oleh siswa SMP, khusunya anak laki – laki. Karena itu, panitia Cheeseburger 2013 mengadakan lomba futsal.
Bidang FUTSAL melaksanakan Technical Meeting ( TM ) tanggal 5 Mei 2013 pukul 07.30, bersamaan dengan TM bidang SOCIETIC. Saat Technical Meeting, Kak Arenza CS selaku panitia di bidang futsal menjelaskan beberapa ketentuan untuk mengikuti lomba futsal ini. 


Gambar di bawah ini memperlihatkan peserta lomba futsal Cheeseburger 2013 sedang mengikuti Technical Meeting
Klik Tombol di samping ini untuk melihat
""


Kak Arenza mengatakan bahwa peserta dibagi menjadi beberapa tim. Dengan rincian 5 pemain inti serta 5 pemain cadangan. Setiap pertandingan akan dibagi menjadi dua babak, masing – masing berdurasi 15 menit dengan istirahat sekitar 5 menit. “ Lomba futsal ini akan dilaksanakan diluar jam pelajaran sekolah, agar peserta tidak terganggu konsentrasinya saat belajar. ” Ujar Kak Arenza.

Selama 2 jam TM peserta diberi pengarahan dari Kak Arenza CS. Berdasarkan data yang kami kumpulkan seusai pelaksanaan Technical Meeting, terdapat 26 tim yang mengikuti FUTSAL ini. Lomba futsal dimulai tanggal 7, 8 , 10 ,11 , dan 12 Mei. Tanggal 9 Mei tidak ada kegiatan dikarenakan hari libur.

Sekian dari kami, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Dukung terus FAQ Cheeseburger 2013 !!!

FAQ Cheeseburger 2013 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.