Latest News

CANDY “ Taste “ In The Future



CHEESEBURGERS
( Chees in Science Burn in Art and Grow up Your Suportivity in SMAN 2 Lamongan )

In Dies Natalis Party



Cheesburger merupakan suatu acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Lamongan dalam memperingati Dies Natalis ( Ulang Tahun ) SMA Negeri 2 Lamongan.
Cheesburger 2013 bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, dengan bertemakan “ Taste In The Future “.

Sehingga para pemenang ( juara 1, 2 , dan 3 ) akan mendapat point tambahan ketika ingin mendaftar masuk ke SMA Negeri Lamongan.
Cheesburger 2013 ini diadakan karena didasari oleh kualitas pendidikan di sekolah semakin meningkat setiap tahunnya.Sehingga SMA Negeri 2 Lamongan ingin mengelola hasil pendidikan di Lamongan dengan menyelanggarakan sebuah lomba tahunan, yaitu CHEESBURGER 2013 CANDY “ Taste “ In The Future.


Selain itu, tujuan diadakannya lomba ini karena SMADA ingin mencari bibit unggul ataupun potensi yang mungkin tersembunyi dari siswa di Kabupaten Lamongan maupun sekitarnya.
Pada tahun 2013 ini,ketua penyelenggara ialah seorang siswa SMA Negeri 2 Lamongan yang bernama 
M. Risky Hidayatullah.Menurut Mas Risky, perbedaan Chesburger tahun ini dengan sebelumnya ialah pada mekanisme lomba.Yaitu SMA Negeri 2 Lamongan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan.Karena pelaksanaan sebelumnya belum bekerjasama dengan pihak luar.Menurutnya, lomba tahun ini lebih meriah dan antusias peserta lebih semarak daripada tahun sebelumnya.

Selain itu, tahun ini dikhususkan untuk siswa SMA/ MA dan SMP / MTs sederajat.SD / MI tidak terdapat pada lomba kali ini.Alasan mengapa khusus untuk SMP / MTs sederajat adalah memberi mereka kesempatan untuk masuk ke SMA favorit mereka, terutama untuk kelas 9.
Nama “cheesburger” sendiri merupakan hasil ide-ide unik dari siswa yang tergabung dalam suatu organisasi siswa intra sekolah, atau yang sering dikenal sebagai OSIS di SMADA.
Dan akhirnya nama “ CHEESBURGER “ digunakan sebagai event tahunan yang telah sebanyak enam kali.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Dukung terus FAQ Cheeseburger 2013 !!!

FAQ Cheeseburger 2013 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.