Latest News

Matematika " SOCIETIC " Cheeseburger 2013

Matematika adalah salah satu pelajaran yang menurut saya cukup sulit dipahami ketika dalam keadaan tertekan. Sehingga menurut saya, peserta matematika dalam event Cheeseburger 2013 ini saya akui hebat. Karena optimis dan yakin akan kemampuan mereka sendiri dalam berkompetisi.

Peserta matematika berjumlah 92 peserta. Sebelum masuk ke kelas, peserta mengikuti upacara pembukaan sampai jam 7. Peserta lomba bidang ini juga mendapatkan ID Card setelah Daftar Ulang.ID Card telah kami jelaskan pada posting sebelumnya, yaitu ID Card Peserta Cheeseburger 2013. Setelah memiliki ID Card, peserta mengikuti Techinal Meeting ( TM ) di ruangan masing-masing.

Setelah TM, peserta baru memulai babak penyisihan. Pukul 07.30 WIB peserta sudah mulai mengerjakan soal. Soal babak penyisihan ada ... soal. Dan mereka diberi waktu sekitar 2 jam untuk mengerjakannya.

Setelah babak penyisihan, peserta yang lolos akan berkompetisi di babak semifinal.
 http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6713321649591179511#editor/target=post;postID=9161816916349871705
Setelah menunggu pengumuman yang amat lama, dikarenakan jumlah peserta yang paling banyak akhirnya pengumuman finalis diumumkan. “ Saya tidak kecewa dengan hasil yang saya raih, mungkin saya hanya fokus untuk OSN tahun ini di Batam besok.” Ujar Elzam, seorang siswa SMPN 1 Lamongan yang mewakili Provinsi Jawa Timur ke OSN Matematika di Batam.

Hasil Akhir Final Matematika Cheeseburger 2013 :

NamaPeringkat
M. Ilham A. S.1
Gian Mauladi2
Nur Afriyani S.3


Sekian terima kasih. Wasslamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Dukung terus FAQ Cheeseburger 2013 !!!

FAQ Cheeseburger 2013 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.