Latest News

Final Chapter Lomba Futsal Cheeseburger 2013



Gambar di atas adalah pertandingan puncak pada lomba di bidang futsal ( 12 / 5 ). Tim yang bertanding ialah tim SMP Negeri 1 Lamongan C Vs SMP Negeri 2 Lamongan A.

( 12 / 5 ) Futsal akhirnya mencapai puncak acara, yaitu babak final. Tim yang bertanding ialah Tim SMPN 1 Lamongan C Vs SMPN 2 Lamongan A. Kedua tim merupakan skuad yang solid dan tangguh, karena mereka terbukti mampu mencapai babak final.



SMP Negeri 1 Lamongan C merupakan tim yang tergolong tangguh dan kompak, karena dengan striker andalan mereka “ Achmad Sofiyan “ menjadikan kiper lawan gemetar. Sedangkan di bawah mistar gawang mereka mengandalkan seorang kiper yang cukup lincah, yaitu Sinchan. Hal ini membuat lawan mereka sulit untuk menghasilkan gol.

Pertandingan di mulai pukul 10.30 WIB. Cuaca saat itu cukup mendukung, dengan sinar matahari yang bersinar menerpa kulit pemain di lapangan. Kedua tim berjabat tangan sebelum memulai pertandingan dan melakukan lempar koin. Lempar koin ini bertujuan untuk menentukan pemenang lempar koin untuk memilih gawang atau posisi bola.

Cuplikan Video Final Futsal Smada 2013

Pertandingan pun dimulai dengan peluit wasit. Kedua tim saling jual – beli serangan. Namun, tim SMP Negeri 2 Lamongan A berhasil mencuri gol pada babak pertama. Alhasil permainan kedua tim yang awalnya seimbang kini menjadi lebih menguntungkan SMPN 2 Lamongan A. Pada menit ke-10, pemain diberi waktu istirahat selama 3 menit. Dalam waktu sesingkat itu, Om Charles selaku official SMPN 1 Lamongan C memberikan sedikit motivasi dan pengarahan agar tim asuhannya bermain lebih agresif dan kompak. Begitu juga dengan official SMPN 2 Lamongan C. Waktu 3 menit berlalu dengan cepat, pemain dari kedua tim bergegas kembali ke lapangan.

Pertandingan di mulai kembali dengan sinar matahari yang mulai menyengat kulit. Tak terasa babak pertama telah usai,kedua kubu diberi waktu istirahat selama 5 menit. Selama waktu istirahat, kedua tim mengatur strategi yang baru serta mengembalikan stamina.

Selesai waktu untuk istirahat, pertandingan dilanjutkan kembali. SMPN 1 Lamongan C kini bermain lebih agresif dan tidak menunggu seperti babak pertama, sehingga tempo permainan terasa lebih cepat dan menarik. Namun sampai peluit panjang ditiupkan oleh wasit, skor 0 – 1 tetap bertahan, sehingga dipastikan SMPN 2 Lamongan A berhasil meraih juara 1.

“ Kami sangat senang, walaupun kalah. Kami bersyukur telah sampai di babak final yang sangat berharga ini. Semoga tahun depan kami akan menjadi juara 1. Amin. . . . . . . . ” Ulas Jono, seorang pemain dari SMPN 1 Lamongan C.
Sekian, terima kasih. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Baik untuk menambah info maupun wawasan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Dukung terus FAQ Cheeseburger 2013 !!!

FAQ Cheeseburger 2013 Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.